Pusat Layanan Infinix Take Me Away Berikut ketentuannya : WEBID3

Pusat Layanan Infinix Take Me Away, Berikut ketentuannya

Pengguna teknologi modern ini harus terbiasa dengan pusat layanan Infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya dari segi smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya Infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.

Salah satu produk Infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, sehingga sangat populer di kalangan gamer. Tak heran jika penjualan produk smartphone terbaru tersebut meningkat signifikan.

Infinix menyediakan pusat layanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan layanan yang maksimal. Hal ini dilakukan agar pelanggan bisa dengan cepat mendapatkan bantuan jika memiliki masalah dengan produk yang digunakan. Jadi Anda dapat dengan mudah melakukankl aim untuk merusak perangkat.

Jumlah layanan service center Infinix tidak sebanyak jumlah smartphone merek lain. Namun, untuk pelayanan maksimal, perusahaan menyediakan service center infinix untuk menjemput saya.   Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin melayani perangkat namun jauh dari pusat layanan.

Apa itu Layanan Infinix Take Me Away

Pick me up merupakan layanan dari infinix Indonesia khusus untuk pengguna produk yang jauh dari service center. Pengguna produk infinix yang berhak menggunakan layanan ini adalah jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km. Dengan adanya layanan ini, Anda tidak perlu lagi datang ke service center, melainkan petugas yang akan pulang.

Untuk dapat menggunakan layanan penerima, pengguna produk infinix hanya perlu mengirim email hotline.id@carlcare.com.  Nantinya, akan muncul kurir atau karyawan perusahaan infinix yang akan menerima produk yang akan diperbaiki. Selain itu, perangkat akan dikirim ke pusat layanan terdekat untuk diperiksa dan diperbaiki sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna.

Biasanya, pengguna langsung menerima email untuk menanggapi keluhan yang disampaikan ke pusat layanan Infinix.  Jika Anda memenuhi persyaratan layanan “Take Me” ini, kurir akan tiba dalam sehari. Pastikan untuk membungkus perangkat Anda dengan baik agar tetap aman saat bepergian dari rumah ke pusat layanan terdekat.

Layanan Infinix Pick me up biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk mengkonfirmasi keluhan, pengguna biasanya menunggu 1 × 24 jam. Pengguna produk infinix wajib mengisi detail pribadi tertentu seperti nama, alamat, nomor ponsel, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna, kerusakan produk dan menyertakan gambar produk.

Ketentuan Penggunaan Service Center Infinix “Take Me”

WEBID :

  1. distributorcctv.co.id
  2. sederhana.co.id
  3. cekberatanak.id
  4. gbsh.co.id
  5. metrofcmalang.id
  6. o2omarket.id
  7. balajar.id
  8. mediaronggolawe.id
  9. bengkulusatu.co.id
  10. tribratanewspolresmakota.id
  11. swatvnews.id
  12. telkopedia.co.id
  13. stadion.co.id
  14. olymptrade.id
  15. bapper.id
  16. blud-rsudlht.id
  17. djohancapital.co.id
  18. sigmanews.co.id
  19. solusibisnis.co.id
  20. samasetara.id
  21. rsud-jeneponto.id
  22. hubdigital.id
  23. businessreview.co.id
  24. easydeal.id
  25. gatra.co.id
  26. edwardforrer.co.id
  27. sonorasurabaya.co.id 

Tidak semua pengguna produk INFINIX dapat menggunakan layanan premium ini. Namun, ada kondisi yang ditetapkan oleh perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin mencoba layanan “Take Me”. Beberapa istilah ini meliputi:

  1. Hanya produk Infinix yang masih memilih garansi yang dapat memanfaatkan layanan penjemputan.
  2. Segel yang dibaut ke produk masih utuh atau tidak pernah dibuka
  3. Layar sentuh dan layar LCD produk Infinix dalam kondisi baik dan tidak pecah
  4. Ada juga kartu garansi dan ada konfirmasi pembelian barang
  5. Foto kondisi barang dan kirimkan ke email resmi perusahaan Infinix
  6. Kemas produk infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang

Masih ada garansi pada produk, ini syarat utamanya, jika anda ingin menggunakan service center infinix inix ini,  bawa saya pergi. Garansi produk mungkin hilang dan batal jika pengguna sendiri melakukan kesalahan. Salah satunya adalah kerusakan yang disebabkan oleh faktor human error, garansi tidak akan diminati.

Selain itu, perangkat yang sebelumnya dibongkar tidak akan bisa mendapatkan garansi. Oleh karena itu, jika anda masih memiliki masa garansi, sebaiknya segera membawanya ke service center resmi, ketika terjadi kerusakan maka cukup membawanya ke service center resmi agar anda bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Bagi pengguna yang masa garansinya telah habis, mereka masih dapat menggunakan pusat layanan Infinix  tetapi dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Biaya ini biasanya digunakan untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan perbaikan di tempat biasa, yang dapat membuat perangkat lebih rusak, akan lebih baik jika Anda hanya menelepon  pusat layanan resmi.

Daftar service center resmi Infinix di Indonesia

Infinix telah berbagi pusat layanan resmi di berbagai wilayah di Indonesia. Ini adalah wadah untuk pengguna produk infinix jika produk infinix rusak. Di pusat layanan, Anda dapat memperbaiki perangkat atau hanya berkonsultasi apakah produk memiliki masalah. Namun, jika ini adalah masa garansi, semua layanan akan gratis.

Berikut adalah daftar pusat layanan resmi INFINIX di Indonesia:

  1. Care Denpasar (Bali)

Infinix Service Center Bali beralamat di Jalan Agung No. 140, Denpasar dengan nomor telepon +62 361 9073866

  1. Care Bandung (Bandung)

Bandung terletak di Jalan Taman Sari di kota Palopur Skori Lt. 1 K05 – K06 dengan nomor telepon +62 22 84468781

  1. M Dogliad Batam (Batam)

Terletak di kompleks Wira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia dengan nomor kontak +62 77 87430340

  1. M Peduli Sheribon

Terletak di Jalan Basukiton No. 63 Cirebon, Indonesia dengan nomor telepon +62 231 209322

  1. Vtech (Джамбі)

Beralamat di Jl. Gajah Mada No.11-12 Jambi, dengan nomor kontak +62 741 43789

  1. M Keir Makassar

Infinix Service Center beralamat di MTS Karebosi Lt.3 blok 1 No. 3-5 di Jalan Gend. Ahmad Yani, Massar dengan nomor kontak +62 24 11 3635038

  1. M Peduli Medan

Terletak di Jl. سيتيا بودي كيل. تانجونج ريجو ، Kec. ميدان سونجال ، ميدان di Comp. Titik Blok Bisnis Setia Budi BB No. 21 dengan nomor kontak +62 61 8214692

  1. Televendo (Palembang)

Berlokasi di Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kessel, Jalan Litkol Iskandar No. 36 RT 10/RW 003 dengan nomor kontak +62 711 372408

  1. Alpha Mobile – Semarang

Tersedia di Jalan Gendral Sudirman 256, Semarang dengan nomor kontak +62 247610911

  1. M Care Surabaya

Terletak di Maspion Jl Square. A Yani 78 Surabaya dengan nomor kontak +62 31 8477889

  1. M Peduli Jokyakarta

Terletak di مركز راماي للتسوق Lt.2 No A26, Jl. أحمد ياني رقم 73, يوجياكارتا dengan nomor kontak +62 27 4557015

Pusat Layanan Infinix di Jakarta

Di Jakarta sendiri, terdapat beberapa pusat layanan produk INFINIX yang tersebar di beberapa wilayah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Beijing Mentari Demense (Jakarta)

Terletak di Jalan Gunung Sahara Raya 73C No. 16. Jakarta 10610. Indonesia dengan kontak +62 21 29292828

  1. Rumah Infinix

Berlokasi di Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 no.5A, Jakarta Pusat dengan nomor kontak +62 21 6329084

  1. M Peduli Chimbaka Mas

Є в ITC Cempaka Mas Lt.6 no. H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Central Jakarta з контактним номером +62 21 21480901

  1. M, bahwa duta pusat perbelanjaan

Beralamat di Lt.2 Blok B No. 7 Mall Ambasador dengan nomor telepon +62 21 5762539

  1. M Peduli Roxy Square

Terletak di روكو مول روكسي سكوير No A1 Jl. Kyai Tapa No. 1 جاكرتا dengan nomor kontak +62 21 56954393

Meski tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan penyediaan service center infinix dan  layanan Pick Up kepada saya untuk menjangkau pengguna yang jauh dari server center.